SOLOPOS.COM - AR Rahman (hoppingmind.com)

AR Rahman (hoppingmind.com)

JAKARTA—Ada-ada saja orang menyikapi isu kiamat 21 Desember 2012. Mereka yang percaya ada yang membuat bungker hingga berlindung di gua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beda lagi yang dilakukan pencipta lagu Slumdog Millionaire yang berhasil meraih Oscar, AR Rahman. Dia akan merilis lagu yang menurutnya dapat menangkal kiamat dunia yang diramalkan akan terjadi pada 21 Desember 2012.

AR Rahman mengatakan dia merekam sebuah lagu cinta untuk menanamkan harapan dan optimisme dalam diri banyak orang.

Pencipta lagu asal India ini mengatakan dia mau melawan teori konspirasi tentang ramalan yang menyebutkan akhir dunia akan terjadi pada 21 Desember dengan pesan harapan.

“Setelah 15 tahun, saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk sebuah proyek personal. Telah ada banyak ramalan bahwa dunia akan berakhir pada 21 Desember 2012. Tapi saya melihat di sekitar saya dan saya melihat banyak sekali harapan, kegembiraan dan yang paling penting, cinta,” ujar Rahman seperti dikutip digitalspy.

Lagu ini adalah lagu single pertama dari Rahman sejak 1977. Pencipta lagu yang sudah mendunia dilaporkan berkolaborasi dengan beberapa nama terbesar di Hollywood untuk lagu ini.

Pria yang menyelenggarakan konser perdamaian di Australia pada 2009 ini mengatakan tema lagunya yang diproduseri Sony Music ini adalah cinta.

“Manusia memiliki kemampuan untuk mencintai dan lagu ini tentang pelangi harapan. Ketika kita semua dipenuhi dengan pikiran positif, kita dapat mengubah takdir buruk,” katanya.

Rahman baru-baru ini menciptakan lagu untuk upacara pembukaan Olimpiade London 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya