SOLOPOS.COM - Piramid Nohoch Mul di Quintana Roo, Meksiko juga dikunjungi banyak orang seiring isu mengenai dampak berakhirnya era 5.125 tahun kalender suku Maya. (JIBI/REUTERS/Victor Gerardo Ruiz Garcia)

Isu akhir dunia menjadikan setidaknya tiga tempat di Amerika tengah kebanjiran pengunjung. Sebagian di antara pengunjung itu ada yang ingin mengetahui akhir dunia, pemburu sensasi spiritual, wisatawan maupun pengusaha yang meluncurkan bisnis terkait dengan isu akhir dunia. Berikut tiga tempat yang menyelenggarakan acara tepat pada 21 Desember, saat kalender panjang suku Maya berakhir.

Candi Tikal

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Reruntuhan Candi Tikal di Taman Nasional Tikal, Meksiko berada di tengah hutan hujan Guatemala. Candi itu digunakan sebagai lokasi syuting film Star Wars dan James Bond. Kini seiring isu berakhirnya kalendar suku Maya, lokasi itu didatangi pengelana spiritual dan penggemar Star Wars sekaligus. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Mike McDonald)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Candi Kukulkan

Candi Kukulkan bagian dari budaya Maya di Chichen Itza, Yucatan, Meksiko. Saat momen 21 Desember, di lokasi itu diadakan sejumlah acara yang diikuti wisatawan hingga pemburu sensasi spiritual. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Mauricio Marat)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Piramid Nohoch Mul di Quintana Roo, Meksiko juga dikunjungi banyak orang seiring isu dampak berakhirnya era 5.125 tahun kalender suku Maya. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Victor Gerardo Ruiz Garcia)

 

 

 

 



 

 

 

 

 

 

 

 

 



 





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya