SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KIA mempunyai konsep EV yang menggabungkan kekuatan desain dengan powertrain baterai listrik.

Solopos.com, NEW YORK – Consumer Electrics Show (CES) merupakan tempat berkumpulnya orang-orang di dunia yang berkecimpung dalam bisnis teknologi, dan acara ini diselenggarakan di Las Vegas. Banyak produsen mobil yang berpartisipasi dalam acara tersebut, salah satunya Kia yang akan membagikan strategi dan visi untuk mobilitas masa depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Auto Guide, Minggu (7/1/2018), Kia akan memamerkan beberapa teknologi yang dimilikinya untuk kendaraan. KIA mempunyai konsep EV yang menggabungkan kekuatan desain dengan powertrain baterai listrik.

Tak hanya itu, Kia juga akan menampilkan konsep ekslusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, yakni “human machine interface” atau HMI. Namun, belum jelas bagaimana konsep ini akan bekerja.

Kia juga menyatakan akan memiliki “sistem pencahayaan grafis gerak yang diklaim akan muncul di masa depan.

Selain kendaraan konsep, pabrikan asal Korea Selatan ini juga bakal merinci strategi kendaraan otonomnya di CES, yang akan debut di pameran “Beyond Autonomous Driving” dengan menampilkan teknologi kendaraan otonom Kia, bersamaan dengan teknologi mengemudi mandiri di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya