SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DENPASAR-Setelah sukses ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Kia Mobil Indonesia (KMI) akan segera meluncurkan produk terbarunya  All New Sorento pada Maret 2013 mendatang.

Ridjal Muljadi, Marcom Manager KMI menyatakan, All New Sorento merupakan SUV premium  dengan 7 tempat duduk  terbaru  dari Kia yang memiliki  berbagai kelebihan dibandingkan dengan SUV pada kategori yang sama saat ini.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Dengan mengusung mesin bensin Theta II  2.4L DOHC Dual CVVT, DLI (distributor less ignition) & VIS (variable induction system), lanjut dia, All New Sorento memberikan perfoma mesin yang maksimal baik untuk penggunaan di dalam kota maupun digunakan untuk perjalanan jauh.

Dari mesin tersebut, tutur Ridjal, daya pacu yang dihasilkan mampu menyemburkan daya 176 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 23.1 kg.m pada 3.750 rpm. Penggunaan mesin tersebut dipadukan dengan Transmisi automatic 6 percepatan akan memberikan perfoma berkendara yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

Kepala Cabang PT Mobil Nasional Intim selaku dealer resmi KIA di Bali Dodi DIkariawan mengungkapkan All New Sorento sudah bisa mulai dipesan dan hingga diinformasikan kepada konsumen pada Selasa  (5/2/2013) kemarin, daftar konsumen yang inden mencapai 3 unit. Untuk harga banderol resmi On The Road (OTR) Bali dilepas di harga Rp410 juta hingga Rp420 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya