Ki Sabdo Jagad Royo Klaim Temukan Obat Virus Corona Wu Corn, Apa Isinya?
Ilustrasi hasil tes darah orang positif terinfeksi virus corona. (Reuters/Dado Ruvic)

Solopos.com, SURABAYA -- Paranormal bernama Ki Sabdo Jagad Royo mengaku telah menemukan obat untuk pasien terjangkit virus corona baru.

Bahkan, paranormal Surabaya ini juga mengirimkan surat kepada Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, Hal ini ia lakukan agar Khofifah Indar Parawansar mengetahui informasi obat tersebut.

"Ki Sabdo Jagad Royo (SUDAH PUNYA OBATNYA NAMANYA WU CORN) mampu menyembuhkan dan mengusir virus corona yang sedang mengganggu dunia saat ini. Dan apa yang Ki Sabdo Jagad Royo sampaikan tersebut di atas bisa dipertanggungjawabkan," demikian bunyi cuplikan surat yang ditandatangani oleh Ki Sabdo Jagad Royo sendiri yang diunggah oleh pengelola akun media sosial Instagram @matakelana, Senin (10/2/2020).

4 Kartu Kredit BNI dan BCA Dibobol, Warga Colomadu Karanganyar Lapor ke Polda Jateng

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Misteri | Fakta | Sejarah (@matakelana) on

Dilansir Detik.com, Ki Sabdo Jagad Royo menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong atau pun mengarang cerita. Obat virus corona ini berhasil ditemukan  lantaran ia bergelut di bidang supranatural.

"Saya kalau ngomong terus terang, ndak ada tebang aling-aling. Karena saya orang spiritual, kalau bicara mulai mulut, otak, hati saya, perjalanan saya semua Allahu Akbar," terang Ki Sabdo.

Menurut Ki Sabdo, obat Wu Corn ini berasal dari bukan dari bahan herbal melainkan yang diracik dari bahan-bahan kimia. Dia pun kemudian menjelaskan kandungan di dalam obat tersebut.

"Banyak orang sering tanya, 'Anda orang spiritual kok bisa menemukan obat ini, obatnya apa herbal ya?' Itulah, penilaian orang selalu mendahului negatifnya, ini obat kimia, bisa dilaboratoriumkan. Tapi, kalau ini di-lab-kan, ada deal apa dulu sama saya. Karena saya bisa menciptakan ini itu enggak sembarangan, sambungnya.

Detik-Detik Jelang Valentine, Masa Aksi Bentangkan #IndonesiaTanpaPacaran

Ki Sabdo Jagad Royo juga mengaku memperoleh obat ini berdasarkan petunjuk dari Alllah SWT.

"Kalau ini nanti dilaboratoriumkan, nyambung dengan penyakit ini, nyambung. Terus ini ada lagi, ini ada obat, ada Ki Sabdo yang sudah dikasih petunjuk oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Saya tidak akan bicara yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, ini bisa dipertanggungjawabkan. Saya tidak ingin China menjadi gaduh seperti ini. Karena pusat sekarang di China," tandasnya.

Wisata Bukit Sidoguro di Bayat Klaten Ramai, Warung Apung Rawa Jombor Tetap Sepi

Sementara itu, pemerintah China telah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan obat virus corona ini. Ada dua jenis obat yang disebut-sebut bisa menyembuhkan pasien terjangkit virus corona, yakni obat HIV hingga anti virus Remdesivir.

Dari kedua obat tersebut, menurut hasil penelitian yang diinformasikan oleh halodoc.com, Remdesivir dapat melawan virus corona pada tikus dan kera. Bahkan, seorang dokter di Amerika memberikan Remdesivir kepada pasien virus corona. Hasilnya, gejala virus corona berangsur membaik pada hari berikutnya.

Meskipun begitu, hingga kini belum ada pengobatan yang disetujui untuk mengatasi infeksi virus corona oleh otoritas terkait. Untuk sementara ini, pasien virus corona menggunakan beberapa obatan seperti obat Ebola dan HIV yang berguna mengurangi gejala virus corona.

Lowongan Kepala Kendaraan Dan Sales Di Setioko Group

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, tak hanya obat, tenaga medis China juga memberikan makanan untuk memperbaiki kondisi kesehatan pasien terjangkit virus corona. Salah satunya dengan mengonsumsi kura-kura tempurung lunak yang disebut-sebut bisa meregenerasi sistem imun tubuh.

Kura-kura tempurung lunak atau labi-labi menurut pengobatan tradisional China, dapat membantu memulihkan orang sakit dengan cepat. Daging labi-labi mengandung boron dan mangan yang membantu memenuhi kebutuhan mineral dari dalam tubuh.

Bawang Putih dari China Tak Sebarkan Virus Corona, Pedagang Minta Ini

Dengan kebutuhan mineral tercukupi dalam tubuh, pasien terjangkit virus corona mampu untuk melakukan metabolisme di dalam tubuh. Alhasil, pasien terjangkit virus corona tidak akan mudah terkena penyakit karena peredaran dan sistem tubuh yang berjalan lancar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho