SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg–Kemenangan 4-0 atas Australia membuat penggawa Jerman, Sami Khedira, kecanduan. Gelandang Der Panzer itu pun menyatakan keinginannya untuk bisa kembali berpesta gol.

Kemenangan memang menjadi harga mati bagi Jerman jika ingin meraih tiket ke-16 besar Piala Dunia 2010. “Kami harus fokus sepenuhnya untuk pertandingan nanti. Kami harus bisa mengambil kembali momentum yang sama saat melawan Australia untuk pertandingan ini,” ujarnya seperti dilansir goal.com, Kamis (17/6).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Tapi, sambungnya, hal itu tidak akan mudah. Menurutnya, Serbia berambisi untuk menang dan mereka juga memiliki pemain yang tak bisa dianggap remeh.

“Kami sepenuhnya fokus di turnamen ini. Kami sudah melakukan start dengan baik dan kami juga tahu kami harus terus bekerja keras. Kami ingin kemenangan kedua dan melanjutkan permainan untuk kemenangan. Kami akan selalu bisa meningkatkan semuanya,” tegas Khedira.

JIBI/SOLOPOS/ono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya