SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Deddy Corbuzier belum ingin mengganti namanya seusai menjadi mualaf. Deddy Corbuzier menilai, yang terpenting baginya saat ini adalah mempelajari Islam dan mengaplikasikan pada kehidupannya.

Deddy Corbuzier justru justru khawatir followers di Instagram-nya turun jika mengganti nama. Guyonan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier seusai ditemui wartawan di Jakarta.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Disuruh pilih (nama) kan? Tapi, saya tetap Deddy Corbuzier. Hahaha, ganti Instagram nanti turun followers-nya,” kelakar Deddy Corbuzier seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (22/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Deddy Corbuzier merasa sangat lega setelah mengucapkan syahadat sebagai syarat menjadi mualaf. Dia pun membantah tudingan menjadi mualaf hanya demi konten Youtube. Sebab, keputusan masuk agama Islam telah dipikirkan Deddy Corbuzier dengan matang,

Artis sekaligus pesulap top Indonesia tersebut mengaku tertarik belajar Islam sejak dua tahun lalu. Deddy Corbuzier mulai mempelajari Islam dengan serius selama delapan bulan. Sampai akhirnya memutuskan bersyahadat dibimbing oleh Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (21/6/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya