SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Memiliki rambut tebal, indah, dan sehat diidamkan hampir semua orang. Namun, tidak semua orang memiliki rambut seperti itu karena berbagai masalah, salah satunya polusi dan kurangnya perawatan.

Berbagai produk perawatan yang dijual bebas di pasaran nyatanya tidak begitu dapat diandalkan mengatasi masalah kerusakan rambut. Sebaiknya Anda menggunakan bahan-bahan alami untuk memperbaiki kerusakan rambut.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Salah satu bahan alami yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut adalah santan. Santan yang biasa dipakai sebagai bahan masakan ini ternyata punya segudang khasiat untuk merawat kesehatan rambut. Tidak percaya?

Dilansir Boldsky, Rabu (24/10/2018), santan mengandung vitamin E yang sangat diperlukan untuk menutrisi rambut. Santan juga mengandung lemak nabati dan vitamin E yang meningkatkan sirkulasi darah sekaligus melembapkan rambut.

Cara merawat rambut dengan santan sangat sederhana. Anda hanya perlu mencampurkan segelas santan dengan madu, air jeruk lemon, gel lidah buaya, atau youghurt. Kombinasi bahan-bahan alami tersebut sangat ampuh memperbaiki rambut yang rusak.

Usapkan ramuan alami tersebut ke rambut sampai rata dan diamkan selama 30 menit. Selanjutnya, bilas rambut dengan sampo dan air bersih. Rawatlah rambut dengan bahan alami tersebut selama dua kali dalam sepekan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya