SOLOPOS.COM - Mendiang ditaktor Libya Muammar Khadafi (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Terbongkar lagi keburukan mendiang ditaktor Libya Muammar Khadafi. Berkat sebuah film dokumenter, Khadafi ketahuan membangun ruang rahasia di kampus Universitas Tripoli yang digunakannya untuk meniduri mahasiswi perguruan tinggi itu.

Tim pembuat film menemukan bukti dokumenter dari ruang rahasia di bawah tanah kampus Universitas Tripoli yang sengaja dibangun Khadafi untuk meniduri mahasiswi setelah dirinya memberikan pidato di kampus tersebut. Kamar rahasia itu berisi tempat tidur, ruang pemeriksaan guna memastikan mahasiswi tersebut tidak mempunyai penyakit, beberapa peralatan bedah, masker karet, dan peranti anestesi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Daily Mail, Senin (7/4/2014), penjara rahasia itu juga dilengkapi sebuah lemari pendingin yang digunakan untuk menyimpan jasad pesaingnya yang sebelumnya telah ia bunuh. Kekejaman yang dilakukan oleh Khadafi terangkum dalam sebuah film dokumenter berjudul Di Dalam Dunia Rahasia Muammar Gaddafi yang dibuat oleh pembuat film asal Inggris Christopher Olgiati.

Film ini mencakup wawancara dengan petugas Central Intelligence Agency (CIA)Frank Terpil yang pernah melarikan diri ketika Khadafi mencoba menyewanya sebagai pembunuh. Dalam film tersebut, Terpil mengatakan ia pernah diberi uang US$1 juta atau setara dengan Rp11,3 miliar untuk membunuh salah seorang saingan diktator itu dan membawa kepalanya ke hadapannya.

Terpil melarikan diri ke Kuba setelah dijatuhi hukuman 53 tahun penjara karena kasus kepemilikan senjata ilegal. Sebuah sumber terpisah juga menyebutkan Khadafi sering kali mengunjungi mayat-mayat beku musuh-musuhnya yang beberapa di antaranya telah berumur 25 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya