SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

Tiongkok Open 2017 bakal diikuti Kevin/Marcus.

Solopos.com, FUZHOU – Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon siap tampil di turnamen BWF lagi. Mereka pun kini mengincar gelar juara di Tiongkok Open 2017 pada pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Kevin/Marcus batal tampil di ajang Prancis Open 2017 karena Marcus mengalami cedera. Marcus mengalami masalah pada bahu kanannya saat tampil di ajang Denmark Open 2017.

“Kondisi saya sudah membaik, sekitar 80-90 persen. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi dengan bahu saya dan bisa mendapat hasil maksimal di kejuaraan [Tiongkok Open 2017] ini,” kata Marcus seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Senin (13/11/2017).

“Sejak pulang dari Denmark, Marcus mendapat perawatan dan terapi, serta minum vitamin juga untuk mempercepat recovery cedera bahunya. Sekarang dia sudah latihan seperti biasa, sudah bisa full smash kok,” timpal pelatih ganda putra, Aryono Miranat.

Di Tiongkok Open 2017, Kevin/Marcus tampil sebagai juara bertahan. Tahun lalu mereka menduduki podium utama usai mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark, dengan skor 21-18 dan 22-20.

Kevin/Marcus akan menghadapi Manu Attri/Reddy B Sumeeth, India, pada pertandingan pertamanya di Tiongkok Open 2017. Selain Kevin/Marcus, ganda putra Indonesia juga akan diperkuat oleh Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya