SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO — Dua pasangan pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, dipastikan melaju ke final Japan Open 2019, Minggu (28/7/2019).

Dengan demikian, All Indonesian Final kembali terjadi setelah dua pasangan ganda putra ini bertemu di Indonesia Open 2019 pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang akrab disapa The Minions lolos ke final Japan Open 2019, setelah mengalahkan ganda putra China, Li Jun Hui-Liu Yu Chen, dalam babak semifinal yang digelar di Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (27/7/2019). Kemenangan ini tidak diperoleh dengan mudah.

Ekspedisi Mudik 2024

The Minions sempat kalah di gim pertama dengan skor 16-21. Namun, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon membalas di dua gim berikutnya dengan angka 21-11 dan 21-18. Dengan demikian, mereka berhasil menggondol satu tiket ke final Japan Open 2019.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyusul The Minions dengan mengalahkan pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda. Pasangan ganda putra Indonesia bergelar The Daddies ini mengalahkan wakil Jepang dengan sengit.

Mereka menang di dua gim dengan skor 22-20 dan 21-10.

Pertemuan The Minions dengan The Daddies di final Japan Open 2019 ini terjadi sepekan setelah berlaga di final Indonesia Open 2019. Dengan demikian, Indonesia dipastikan meraih satu gelar dari cabang ganda putra.

Dikutip dari Detik, Indonesia mengirim empat wakil terbaik ke final Japan Open 2019. Sebelumnya, Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti dan Jonatan Christie telah mengamankan tiket ke final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya