SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Boyband ala Korea belakangan memang sangat menjamur dan digemari. Namun, menurut Kevin ‘Vierra’ mereka bukan saingan dalam bermusik.

Nggak apa-apa juga, mereka bukan dianggap saingan tapi trend kali yah,” ujar Kevin saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pentolan band Vierra itu juga tampaknya akan mengikuti tren saat ini. Ia rencananya akan menjadi produser dua orang penyanyi yang juga bergaya ala bintang Korea. “Kebetulan saya sedang memproduseri duo cowok, jatuhnya duo,” ungkapnya.

Namun ia membantah jika dirinya memang mengikuti pasar musik saat ini. Menurutnya, dua penyanyi yang sedang digarapnya itu sangat berbeda dengan boyband. “Kalau boyband kan lebih menarik karena mereka nge-dance juga, kita beda, kita lebih main musik tapi memang agak korea juga sih,” sangkal anak musisi Addie MS itu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya