SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sebelum unggahan utang Rp17 miliar  karena gagal investasi Forex viral di media sosial Instagram, Widi, vokalis Vierratale yang juga rekan satu band Kevin Aprilio membuat pengakuan tentang bayaran panggungnya yang belum dibayar Kevin.

Dalam sebuah acara televisi bertajuk Ngopi Dara yang dibawakan oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, kedua host ini mengatakan kalau awalnya acara tersebut mengundang Kevin bersama Widi dalam satu slot acara.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Namun, ketika melihat Widi menjadi bintang tamu, Kevin Aprilio segera berlalu tanpa memberikan alasan yang jelas.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal tersebut pun akhirnya dikonfirmasi oleh Widi yang akhirnya mengakui kalau ia cekcok dengan anak dari Addie MS dan Memes tersebut.

“Ya mungkin enggak tahu ya, mungkin karena aku orangnya kasar kan, Kevin orangnya halus. Dia sopan kan dan aku sangat seperti laki-laki, gitu loh, kalau berucap enggak pernah pakai ke mana-mana, jadi to the point,” tutur Widi.

Dia bercerita kalau tepat sehari sebelumnya, akuntan yang bekerja dengan mereka sempat menanyakan nomor rekening Widi, yang ia sangka adalah pertanda kalau bayaran manggungnya akan segera ditransfer.

“Nah kemaren itu aku baru saja WA-in dia (Kevin) untuk soal transfer-an, biasalah kalau musik kan. Aku bilang ‘Bro, kalau soal transferan gue sama Raka (anggota Vierratale) langsung saja, enggak usah nunggu approval elo’. Aku bilang begitu,” ungkapnya.

Widi menambahkan kalau dirinya sebenarnya tidak memersoalkan nominal bayaran panggungnya, namun ia hanya tidak setuju kalau perputaran uang Vierratale harus mendapat persetujuan dari Kevin dulu sebelum diberikan padanya.

“Jadi masih kontrak yang dulu (menunggu persetujuan Kevin). Jadi aku agak kesal. Aku juga jadi susah banget mau solo (karier), gara-gara dia tuh kayak enggak pernah kasih aku kesempatan untuk solo,” tutup Widi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya