SOLOPOS.COM - Logo Chevrolet, salah satu merek dagang GM yang menempel pada jersey Manchester United/Championsleague

 

Logo Chevrolet, salah satu merek dagang GM yang menempel pada jersey Manchester United/Championsleague

Logo Chevrolet, salah satu merek dagang GM yang menempel pada jersey Manchester United/Championsleague

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, DETROIT-Satu musim buruk yang dialami Manchester United ternyata belum menggoyahkan keyakinan dari General Motor Co, sebuah perusahaan otomotif multinasional yang bermarkas di Renaissance Center di Detroit, Michigan, Amerika Serikat untuk tetap menjadi sponsor dari Setan Merah musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Perusahaan yang membawahi sejumlah merek seperti GM, Chevrolet telah membuat kesepakatan dengan Manchester United dengan nilai sponsor sebesar US $559 juta. Di mana logo dari perusahaan tersebut akan menempel pada jersey Setan Merah dalam pertandingan perdananya nanti.

Top eksekutif bidang pemasaran Chevy, Tim Mahoney mengatakan kegagalan United pada musim 2013/2014 di Liga Primer Inggris tidak menggoyahkan niatan pihaknya menjadi sponsor. Bahkan, Setan Merah justru mendapatkan banyak sponsor pada musim ini, di antaranya Adidas yang pada bulan ini telah melakukan penandatanganan kontrak senilai US $1,3 miliar dengan durasi 10 tahun dengan United.

GM bukanlah satu-satuya pabrikan otomotif yang tertarik dengan sepak bola. Perusahaan otomotif asal Jepang, Nissan Motor Co bulan ini juga telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan United yang menjadi saingan dari Manchester City dalam perebutan trofi Liga Primer 2013/2014.

(JIBI/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya