SOLOPOS.COM - Barcelona (Twitter)

Keuangan klub Barcelona yang semakin membaik dengan pendapatan mencapai Rp9,8 triliun.

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona membukukan pendapatan tertinggi dalam sejarah klub, senilai 678 juta euro atau lebih dari Rp9,8 triliun pada musim 2015/2016. Dari jumlah itu, Barca mencatatkan keuntungan bersih 29 juta euro atau Rp420 miliar setelah pajak.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hal itu diumumkan Barca melalui laman resmi klub, fcbarcelona.com, Senin (25/7/2016) waktu setempat. Jumlah itu disebutkan jauh melampaui target yang ditetapkan untuk periode setahun silam.

Raihan pendapatan itu membuat Barca percaya diri mereka ada di jalur yang tepat dalam mencapai rencana strategis klub meraup target pendapatan hingga satu miliar euro (Rp14,5 triliun) pada 2021. Di antara rencana strategis tim Catalan termasuk proyek renovasi Camp Nou dan area di sekitarnya.

Di sisi lain, Barcelona mengumumkan perpanjangan kerja sama sponsorsip dengan Qatar Airways yang akan berlaku satu musim.

“Dewan klub telah menyetujui kesepakatan sponsorsip baru untuk Qatar Airways selama satu musim,” demikian pernyataan Barcelona dikutip dari laman resmi klub, Selasa (26/7/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya