SOLOPOS.COM - logo Arsenal (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, LONDON — Arsenal mengumumkan kabar menarik di awal musim ini. Dari laporan keuangan periode Januari hingga Mei tahun ini, cadangan kas Arsenal mencapai lebih dari 170 juta pound atau Rp3,3 triliun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liputan6.com yang melansir London Evening Standard, Sabtu (20/9/2014) mengungkapkan bahwa Arsenal juga meraih keuntungan mencapai 4,7 juta pound untuk periode yang sama. Sedangkan total pendapatan Arsenal naik dari 280,4 juta pound menjadi 301,9 juta pound.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski demikian semua perhitungan di atas belum mencakup belanja pemain yang dilakukan musim panas ini. Maklum, The Gunners menghabiskan sekitar 60 juta pound untuk membeli pemain seperti Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, dan Danny Welbeck.

“Klub ini dalam performa bagus di dalam dan luar lapangan. Kami bangga bisa meraih Piala FA ke-11 tahun lalu,” kata CEO Arsenal, Ivan Gazidis.

“Masih banyak yang harus kami lakukan seperti membeli pemain baru atau investasi di fasilitas klub. Tujuan kami sangat jelas yakni meraih kesuksesan di lapangan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya