SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ketua Umum PERSIS Solo FX. Hadi Rudyatmo melontarkan wacana dilakukannya Kongres Luar Biasa (KLB) untuk kepengurusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Hal ini diungkapkan Rudy sebagai wujud kekecewaannya terhadap cara kepemimpinan Djohan Arifin Husein di PSSI. Menurutnya, Ketua dan Pengurus PSSI tidak profesional dan melanggar sejumlah statuta yang telah ada. Keputusan PSSI juga dinilai hanya mengakomodir kepentingan segelintir kelompok saja hingga menimbulkan lontaran ketidakpuasan dari sejumlah klub anggotanya.

Seperti diketahui, kisruh di sepakbola Tanah Air kini memasuki babak baru. Jumlah peserta Liga Indonesia yang membengkak menjadi 24 klub menciptakan dua kubu yang bersebrangan. Embrio perpecahan telah lama muncul sejak PSSI ngotot menetapkan 24 klub akan berkompetisi di kasta tertinggi. Sebanyak 14 klub menganggap dengan 24 peserta kompetisi ini akan menguras tenaga dan biaya bagi klub. Kelompok 14 juga meminta PSSI mengembalikan hak PT Liga Indonesia sebagai pengelola kompetisi bukan kepada PT Liga Prima yang belum lama dibentuk. [SPFM/lia]

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya