SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, JAKARTA– Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi meninggal dunia, setelah sebelumnya sempat dikabarkan? kritis akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya beberapa hari terakhir.

Kabar tersebut disampaikan Koordinator Media Prabowo, Budi Purnomo Kartodihardjo dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (28/8/2014) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah meninggal dunia Ketua Umum Partai Gerindra Prof. DR. Ir Suhardi, M.Sc pada hari Kamis 28 Agustus 2014 pukul 21.40 WIB,” tuturnya.

“Semoga Amal Ibadah Almarhum Diterima Allah SWT…Amiin,” lanjut Budi.

Ketua Umum Gerindra Suhardi rencananya diterbangkan ke Yogyakarta menggunakan pesawat dari bandara Halim Perdanakusuma Jakarta esok hari Jumat (29/8/2014).

Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo menjelaskan rencananya malam ini jenazah almarhum akan dibawa ke kediamannya di jl. Jatipadang Baru No. 7, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Esok harinya, Jumat (29/8) jenazah akan diberangkatkan ke Yogyakarta menggunakan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma,” katanya dalam siaran pers, Kamis (28/8/2014) malam.

Sebelum dimakamkan, akan semayamkan di rumah beliau di Joglo Suhardi, Jl. Kaliurang KM 7,5 Gang Dahlia No.90 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya