SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang [SPFM], Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Tengah Murdoko meminta kader partai itu menahan diri, dan tidak saling klaim dukungan supaya partai bisa fokus pada penataan organisasi internal. Pemilihan Gubernur Jawa Tengah sendiri akan digelar 2013. Hal itu disampaikan Murdoko, Senin (16/1) ketika membuka Rapat Kerja daerah II DPD PDI-P Jawa Tengah yang berlangsung di Semarang. Rakerda itu dihadiri sejumlah tokoh PDI-P di DPR RI seperti Bambang Wuryanto, Budiman Sudjatmiko serta tokoh-tokoh partai berkepala banteng di Jawa Tengah.

Meski Pilgub masih setahun lagi, namun tokoh-tokoh PDI-P juga tokoh non partai politik sudah mulai melakukan penggalangan dan menarik simpati di masyarakat. Sejumlah tokoh yang disebut-sebut kemungkinan akan maju pada pemilihan Gubernur Jateng 2013 di antaranya Gubernur Jateng Bibit Waluyo, Tjahyo Kumolo, Murdoko, Hadi Prabowo, serta Wali Kota Solo Joko Widodo. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya