SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Ketua MPR Taufiq Kiemas meminta pelatih mengkarantina pemain Timnas sepakbola Indonesia jelang laga final leg kedua piala AFF melawan Malaysia, (Rabu 29/12).

Timnas dinilai kurang latihan sehingga harus ‘dicukur’ Malaysia 3-0 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Saya berharap sebenarnya sebelum piala di tangan Indonesia jangan gembira dulu. Seperti sekarang sisa dua hari ini harus dikarantina total di tempat tertutup untuk berlatih dan menyemangati lagi,” saran Taufiq.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal ini disampaikan Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/12).

Taufiq mengaku kecewa dengan penampilan Timnas sepakbola Indonesia di laga final leg pertama kemarin. Menurutnya, pertahanan Timnas terlalu lemah.

“Pertahanannya nggak yahud, kayaknya kurang latihan karena terlalu banyak komentar lewat SMS atau Blackberry,” kritik Taufiq.

Taufiq pun masih berharap banyak kepada timnas. Ia berpesan agar Timnas berjuang mati-matian mengejar ketertinggalan tiga gol dari Malaysia.

“Saya kira musti gigih ya karena ini luar biasa beratnya,” tandasnya.

Sebelumnya Timnas sepakbola Indonesia dikalahkan 3-0 oleh Malaysia dalam leg pertama final piala AFF. Padahal di babak penyisihan grup, Timnas berhasil menghajar Malaysia 5-1.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya