SOLOPOS.COM - Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mendampingi Sean Gelael pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo, mengalami kecelakaan saat mengikuti balapan atau reli mobil.

Ketua MPR mengalami kecelakaan bersama pembalap mobil asal Indonesia, Muhammad Sean Ricardo Gelael, akrab disapa Sean Gelael. Kecelakaan terjadi saat Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo, mengikuti balapan Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Jos! Greysia/Apriyani Lolos ke Final Indonesia Open 2021

Dilihat dari Instastory Sean Gelael, seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (27/11/2021), mobil yang ditumpangi Bamsoet dan Sean melayang dan terguling lalu meluncur di atas jalur reli. Kondisi mobil penyok dan rusak parah.

Namun, Bamsoet mengaku dirinya dan Sean dalam kondisi baik-baik saja. Bamsoet terlihat masih bisa berdiri dan menyampaikan kabar melalui sebuah video.

Baca Juga : Prediksi Skor Liverpool vs Southampton, Bisa Menang Besar The Reds?

“Alhamdulillah saya dan Sean aman,” katanya.

Tidak kapok, Bamsoet masih mengikuti drifting bersama seorang drifter asal Indonesia, Akbar Rais, setelah kecelakaan tersebut. “Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan habis terguling, langsung ikut drifting dengan Akbar Rais,” kata Dwi, staf Bamsoet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya