SOLOPOS.COM - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok/JIBI/Bisnis)

Ketua KPU Husni Kamil meninggal pada Kamis (7/7/2016) malam.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden ke-6, RI Susilo Bambang Yudhoyono melayat jenazah Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Husni Kamil Manik di Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

SBY tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pukul 10.35 WIB dengan didampingi kedua anak lelakinya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono.

Presiden RI keenam tersebut hadir dengan mengenakan baju koko berwarna putih, sementara Agus memakai kemeja batik lengan panjang dan Ibas kemeja polos lengan panjang.

Jenazah Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta pada Jumat siang.

Berdasarkan informasi dari Komisioner Ferry Kurnia Rizkiyansyah, jenazah almarhum tidak jadi disemayamkan di Kantor KPU Pusat.

Upacara penghormatan terakhir kepada jenazah Ketua KPU akan dilangsungkan di rumah duka di Jl. Siaga Raya No. 23A, Pejaten, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 hingga 10.15 WIB.

Jenazah kemudian dibawa ke Masjid Polri Pejaten untuk disholatkan setelah ibadah Shalat Jumat, yang selanjutnya akan diberangkatkan ke TPU Jeruk Purut untuk dimakamkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya