SOLOPOS.COM - Abraham Samad (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Abraham Samad (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA-Ketua Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad secara tegas menyebut Andy Malarangeng sebagai kesatria orang Bugis dari Makassar.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Pernyataan Ambraham Samad tersebut menanggapi sikap Andy Malarangeng yang secara kesatria mundur dari jabatan sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga setelah diumumkannya Andy  sebagai salah satu tersangka dalam kasus Hambalang.

“Mundurnya Andy itu menandakan dia [Andy Malarangeng] orang yang kesatria. Itulah kesatria orang Bugis Makassar,” ungkap Abraham saat mengikuti acara peringatan Hari Anti Korupsi di Balai Kota, Jakarta, Minggu (9/12/2012).

Dalam acara peringatan Hari Anti Korupsi dengan tema Berani Jujur Itu Hebat, Abraham menjelaskan semua kejujuran tersebut di bawah dari rumah dan bermula dari rumah. Dengan hal tersebut bisa memberikan dampak kejujuran kepada banyak orang di luar rumah. Melalui acara peringatan ini Abraham mengingatkan bahwa Korupsi merupakan bahaya laten yang paling besar.

“Korupsi adalah bahaya laten terbesar jadi ini momentum untuk bersama memberantas korupsi secara besar-besaran,”tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya