SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafsah belum mengetahui adanya blog M Nazaruddin. Setahu Jafar, Nazaruddin belum membuat blog dan tidak punya blog.

“Saya belum baca. Bisa benar bisa tidak. Nazar sebelumnya belum buat blog dan tidak punya blog,” ujar Jafar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jafar pun mempertanyakan keaslian tulisan Nazaruddin di blog itu. Hal itu dilihat dari adanya SMS yang beredar sebelumnya. SMS yang mengatasnamakan Nazaruddin itu ternyata SMS kaleng.

“Kalau SMS kemarin itu SMS kaleng dan bukan dari Pak Nazaruddin. Sekarang ini ada SMS yang tidak tahu juntrungannya. Apa benar itu blog dia?” tanyanya.

Sebelumnya tiba-tiba muncul blog berisi pembelaan orang yang mengaku-ngaku Nazaruddin. Blog tersebut beralamat di nazaruddin78.blogspot.com.

Blog itu dibuat pada Mei 2011, dan hanya ada satu postingan pada 30 Mei 2011. Isi tulisan posting itu berjudul ‘Bertepuk Tanganlah Partai Lain (Testimoni 1)’.

Dalam tulisannya, pria yang mengaku Nazaruddin itu sengaja membuat blog untuk melawan tudingan kepada dirinya yang dinilainya sebagai pembusukan karakter.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya