SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Ketua Dewan definitif Sugiyamto resmi dilantik, Rabu (2/6), dalam sidang Paripurna DPRD di Gedung Dewan. Rencana pelantikan dilaksanakan dilaksanakan Ketua Pangdilan Negeri (PN) Poltak Sitorus.

Pelantikan Ketua Dewan juga bakal dihadiri Bupati Sragen Untung Wiyono yang juga mantan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pelantikan anggota FPDIP itu berdasarkan SK Gubernur tentang pengesahan Ketua Dewan Periode 2009-2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Plt Ketua Dewan Joko Saptono kepada Espos, Rabu, menerangkan, pelantikan semula dijadwalkan dua alternatif, yakni Rabu ini atau Kamis (3/6). Namun karena Kamis besok bakal terjadi aksi unjuk rasa, maka pelaksanaan pelantikan diajukan Rabu.

“Sebelum pelantikan dilakukan pelaksanaan gladi bersih mulai pukul 08.00 WIB. Pelantikan nanti bakal dihadiri Muspida dan Bupati Sragen. Kepastian kehadiran Wakil Bupati Agus Fatchurrahman belum ada kepastian,” ujarnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya