SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Menjelang penutupan pendaftaran bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati (Wabup) dari PDIP, Senin (21/6) hari ini, Ketua DPRD Grobogan M Yaeni SH ikut meramaikan bursa Balon Wabup dengan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP setempat, Sabtu (19/6).

Sebelumnya, sejumlah nama yang cukup di kenal oleh masyarakat Grobogan juga sudah mendafatar Balon Wabup dengan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Grobogan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nama-nama yang sudah mengambil formulir pendafataran Balon Wabup, adalah Camat Grobogan M Arif Efendi atau lebih akrab dipanggil Dendy Loren, anggota Komisi C DPRD Ir Djasmani SIP , anggota Komisi A DPRD HM Misbach SAg MSi dan mantan Ketua PGRI H Pirman.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara tiga orang pendaaftar Balon Bupati juga sudah mengambil formulir pendaftaran, yakni mantan Bupati Grobogan Agus Supriyanto SE, Staf Ahli Bupati H Pangkat Djoko Widodo dan Bendahara DPC PDIP Hj Sri Sumarni SH.

M Yaeni SH yang juga Ketua DPC PDIP Grobogan dating didampingi istrinya dan para pendukuangnya. M Yaeni diterima langsung oleh Ketua Panitia Pendaaftaran H Eko Budi Santoso.

Ditanya kenapa hanya mengambil formulir pendaftaran Balon Wabup bukan Bupati, M Yaeni menyatakan, dirinya memang hanya melamar sebagai Wabup. “Sebagai kader saya merasa belum mumpuni menjadi Bupati jadi melamar sebagai Wabup saja,” jelasnya.

M Yaeni juga menyatakan siap, dengan segala konsekuensi yang ditetapkan tim delapan sebagai panitia penerimaan. Termasuk juga siap dengan rekomendasi yang akan diberikan partai nantinya.

“Apabila tidak mendapat rekomendasi maka saya tetap akan mendukung sepenuhnya pasangan calon yang direkomendasikan DPP PDIP. Ini loyalitas saya kepada partai,” tandasnya.

Mengenai nama-nama pendaftar Balon Bupati dan Wabup di PDIP, M Yaeni mengaku bangga karena para pendaftar merupakan tokoh-tokoh yang mumpuni untuk maju di Pilkada Grobogan 2011 mendatang.

Sementara terpisah Ketua Tim Delapan sebagai panitia pendaftaran H Eko Budi Santoso menargetkan sepuluh pendaftar hingga ditutup hari ini, Senin (21/6) pukul 16.00.

“Selain nama-nama di atas, ada dua tokoh lagi yang sudah konfirmasi bakal mengambil formulit di hari terakhir (Senin, 21/6), Satu orang dari Jakarta, dan satu lagi dari Semarang,” papar Eko.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya