SOLOPOS.COM - Ketua DPRD Kota Madiun Drs Istono MPd. (Foto Istimewa/Dok Solopos)

Ketua DPRD Kota Madiun Drs Istono MPd tak ingin kembali ke kampus seperti sebelum menjadi politikus jika kelak ia tak lagi aktif berpolitik.

Madiunpos.com KOTA MADIUN – Ketua DPRD Kota Madiun Drs Istono MPd memiliki mimpi jika kelak sudah pensiun. Ia rupanya tak ingin kembali ke kampus seperti sebelum menjadi politisi. Lantas ke mana?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suami dari Esti Nurhayati ini dengan tegas mengatakan masa penisunnya nanti akan ia gunakan untuk membangun masyarakat di desanya. Namun, ketika didesak kapan ia pensiun menjadi politisi, ia menjawab diplomatis.

“Kalau sudah tak menjadi anggota DPRD, ya saya pensiun,” katanya tertawa saat berbincang dengan Madiunpos.com, di ruang kerjanya, Selasa (13/1/2015).

Saat ini, Istono adalah wakil rakyat dari Partai Demokrat. Ini adalah periode kedua ia menjadi wakil rakyat dari partai yang didirikan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Perideo 2009-2014 lalu, ia adalah ketua Komisi II DPRD Kota Madiun. Tahun 2014-2019, ia dipercaya menjadi Ketua DPRD setelah peroleh kursi partainya terbanyak di antara partai lainnya.

Terkait masa pensiun kelak, Istono mengaku akan lebih banyak memberikan sumbangan ide, pemikiran, serta tenaga untuk kemajuan desanya dan Kota Madiun pada umumnya. Saat ini, ayah dari dua anak ini tinggal di Jl Ki Ageng Selo gang Arum Dalu No 10, Kanigoro Madiun.

Lelaki kelahiran Pacitan 13 Juli 1967 ini memiliki motto hidup mengabdi tiada henti. Itulah sebabnya, jiwanya tak akan berubah meski kini ia memegang pucuk pimpinan sebagai Ketua DPRD Kota Madiun.

“Salah satu Tridarma perguruan tinggi adalah mengabdi kepada masyarakat. Jalan pengabdian seorang politisi ialah menjadi wakil rakyat yang terbaik,” ujar Istono.

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya