SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Usai diresmikan Bupati Gunungkidul, Badingah, kemarin, (21/6), Kantor Biro Harian Jogja Gunungkidul Express hari ini, (22/6), giliran dikunjungi Ketua DPD PAN Gunungkidul, Muh. Dody Wijaya. Fungsionaris PAN Gunungkidul yang juga anggota DPRD Gunungkidul tersebut datang bersama istri sekitar pukul 09.30 WIB dan diterima seluruh awak kantor Harian Jogja Gunungkidul Express

Dalam kesempatan tersebut, Dody mengapresiasi adanya kantor Harian Jogja Gunungkidul Express di Wonosari. Menurut dia, hal tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh infromasi maupun berkoordinasi.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Kalau saya mau iklan misalnya kan jadi enak langsung ke sini, mau mencari wartawan juga mudah langsung ke sini,” ujar Dodi.

Dody juga menyampaikan agenda DPD PAN Gunungkidul yang akan melakukan pelantikan 18 Dewan Pimpinan Cabang PAN Gunungkidul di Bangsal Sewokoprojo pada 10 Juli mendatang.

“Mudah-mudahan nanti berjalan lancar dalam pelantikan tersebut, karena pelantikan ini menentukan bagaimana kinerja PAN Gunungkidul dalam memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Gunungkidul,” terangnya. Dody juga berencana akan memasang iklan di Harian Jogja Gunungkidul Express dalam waktu dekat ini. (Harian Jogja/Sunartono)

Foto: Ketua DPD PAN Gunungkidul, M. Dody Wijaya mengunjungi Kantor Harian Jogja Gunungkidul Express, Rabu (22/6).(Harian Jogja/Sunartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya