SOLOPOS.COM - Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Juliyatmono. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Juliyatmono. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Karanganyar, Juliyatmono, membantah tudingan Ketua LSM BIAR Foundations, Hasan Fatoni, perihal adanya kader partai berlambang pohon beringin yang menipu masyarakat dengan iming-iming bantuan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Karanganyar 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Juli, panggilan akrabnya, dirinya sudah melacak dugaan penipuan tersebut di jajaran internal  Partai Golkar. Hasilnya, tidak ada praktik penipuan seperti yang dituduhkan oleh Hasan Fatoni.

Menurutnya bisa saja ada kadernya yang menghimpun proposal bantuan dari masyarakat. Sebab hal itu sudah menjadi tanggung jawab wakil rakyat. Tapi Juli menegaskan tidak ada mahar apa pun untuk setiap proposal bantuan yang dihimpun.

“Tidak ada seperti itu. Hanya saja memang setelah saya cek ada beberapa proposal warga yang masuk ke kami. Tapi itu untuk alokasi anggaran 2013,” katanya kepada Solopos.com, Rabu (12/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya