SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen untuk periode 2010-2015 terpilih, Bambang Samekto, 38, dilantik. Bambang sebelumnya mengalahkan pesaing terkuat, yang juga putri Bupati Sragen, Untung Wiyono yaitu Kusdinar Yuni Untung Sukawati.

Pelantikan Ketua DPC PDIP Sragen dilakukan di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Tengah di Semarang pada Sabtu (5/6). Bambang didampingi Sugiyamto selaku Sekretaris DPC PDIP Sragen periode 2010-2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pertama kali, kami akan melakukan pembenahan atau re-organisasi. Semacam  pergantian pengurus. Kemudian, kami juga melakukan penjaringan untuk Pilkada 2011,” ulas Bambang saat dihubungi Espos, Sabtu (5/6).

Dia menambahkan penataan tidak hanya dilakukan dalam tubuh partai. Melainkan, juga akan melakukan pengawasan dan penataan ulang kader partai di tingkat DPRD Sragen. “Kami akan melakukan perombakan, seperti meletakkan orang yang tepat di tempat yang tepat. Karena, hasil evaluasi sebelumnya, banyak kader yang belum pantas duduk pada jabatan tertentu. Tetapi, mereka sudah dipaksakan untuk menduduki jabatan itu,” ujarnya.

Rencananya, dia mengadakan rapat perdana pada Minggu (6/6) di kantor DPC PDIP Sragen. Kemudian, pengumuman susunan pengurus DPC PDIP Sragen akan dilaksanakan pada Senin (7/6).

Bambang berharap dapat mengemban amanah partai dan menjalankan dengan sebaik-baiknya. “Saya mohon doa restu. Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Selain itu,  pada seluruh pengurus maupun anggota DPC PDIP Sragen dapat bersama-sama menjalankan tugas-tugas partai dengan sebaik-baiknya.”

m88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya