SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Ketua Badang Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Abhan Misbah ke Semarang pada hari pemungutan suara pemilu, Rabu (17/4/2019). Ia menyempatkan diri mengecek pencoblosan di dua lembaga pemasyarakatan Kota Semarang, Jawa Tengah.

Abhan mengecek langsung pelaksanaan pemungutan suara di LP Kelas I Kedungpane dan LP Wanita Semarang. Menurut dia, secara umum pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Dalam pelaksanaan pemungutan suara di TPS umum, kata dia, partisipasi pemilih diperkirakan cukup tinggi. “Partisipasi di TPS umum tinggi jika dilihat dari kepadatan pemilihnya. Harapannya memang partisipasi tinggi,” katanya lagi.

Pelaksanaan pemungutan suara di LP Kedungpane dan LP Wanita Semarang berjalan lancar. Di LP Kedungpane tercatat jumlah pemilih dalam DPT sebanyak 947 orang. Sedangkan di LP Wanita jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 143 orang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya