SOLOPOS.COM - Foto dari rekaman CCTV menunjukkan saat Yan Lingkun, seorang pejabat Partai Komunis China marah-marah kepada petugas bandara lantaran ketinggalan pesawat. (YouTube.com)

Foto dari rekaman CCTV menunjukkan saat Yan Lingkun, seorang pejabat Partai Komunis China marah-marah kepada petugas bandara lantaran ketinggalan pesawat. (YouTube.com)

Foto dari rekaman CCTV menunjukkan saat Yan Lingkun, seorang pejabat Partai Komunis China marah-marah kepada petugas bandara lantaran ketinggalan pesawat. (YouTube.com)

BEIJING – Seorang pejabat di China mengamuk di bandara setelah ketinggalan pesawat. Ulah si pejabat itu, yang terekam kamera CCTV, lantas diunggah di YouTube dan mulai jadi perhatian orang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pejabat itu diidentifikasi sebagai Yan Linkun, seorang pejabat Partai Komunis dari wilayah Shizong, Provinsi Yunnan. Seperti diberitakan sejumlah media, Selasa (26/2/2013), Yan dan istrinya tengah berada di Bandara Changshui International Airport untuk pergi ke suatu tempat. Tapi ternyata saat mereka sampai di pintu keberangkatan, mereka diberitahu petugas bahwa pesawat sudah berangkat.

Saat itulah Yan terlihat marah-marah pada petugas. Saat emosinya makin memuncak, dia pun mulai mengamuk, mengambil benda-benda dari atas meja pemeriksaan dan membantingnya ke lantai. Tak terlihat ada petugas yang mencegahnya, sementara di belakang terlihat orang mulai berkerumun menonton. Yan juga mengambil sebuah papan tanda petunjuk dan mencoba memecahkan kaca jendela dengan papan itu.

Yan dilaporkan baru tenang setelah sejumlah pejabat bandara datang. Namun dia masih saja memrotes “ketidakadilan” yang dialaminya. Nah, tapi apa yang membuat Yan dan sang istri telat dan ketinggalan pesawat? Rupanya mereka sarapan dulu sebelum berangkat. Belum ada penjelasan resmi sanksi apa yang bakal diterima Yan akibat ulah ngawurnya di bandara itu.

Rekaman video CCTV yang menunjukkan saat seorang pejabat Partai Komunis China mengamuk di bandara lantaran ketinggalan pesawat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya