SOLOPOS.COM - Pelaksanaan lomba senam aerobik dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-176 di Car Free Day (CFD) Boyolali pada Minggu (4/6/2023). Pelaksanaan lomba tersebut berlangsung meriah. (Solopos.com/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Warga Boyolali memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-176 Kabupaten Boyolali dengan mengikuti acara Car Free Day (CFD) di daerah setempat pada Minggu (4/6/2023) pagi. Di kesempatan tersebut digelar lomba senam aerobik dan hiburan musik.

Salah satu peserta lomba senam aerobik, Widya asal Selo, mengungkapkan kelompoknya yang berisi enam orang sengaja memakai kostum kepala topeng ireng dalam lomba tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Meski timnya tersingkir dalam babak penyisihan. Walaupun begitu, Widya tak merasa sedih karena ikut memeriahkan HUT ke-176 Kabupaten Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami persiapan cukup mendadak dan juga jarang aerobik. Jadi memang targetnya bukan menang lomba, tapi memeriahkan. Pun misal beruntung, semoga ya dapat kostum terbaik,” jelas dia, Minggu.

Hal senada dijelaskan peserta lomba lainnya asal PMI Boyolali, Diana. Tim Diana dari PMI Boyolali berhasil memasuki 10 besar atau babak final.

Ia mengatakan timnya mempersiapkan lomba cukup mendadak. Namun, Diana dan tim sempat sekali berlatih pada Kamis (1/6/2023).

Ia menargetkan timnya dapat menang dalam lomba senam aerobik dalam HUT ke-176 Kabupaten Boyolali. Namun, Diana mengatakan jika tidak menang, ia akan tetap senang karena dapat memeriahkan HUT Boyolali.

Sebelumnya, guna menyongsong Hari Ulang Tahun ke-176 Kabupaten Boyolali, acara CFD pada Minggu (4/6/2023) akan mendatangkan band Ngatmombilung dan mengadakan lomba senam aerobik.

Informasi tersebut diunggah di akun resmi Instagram Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali @pemkab_boyolali pada Selasa (30/5/2023). Diinformasikan dalam unggahan tersebut, panggung utama akan berada dekat dengan Tugu Susu Murni.

“Acara akan dimeriahkan @ngatmombilung yang bakal mengajak kita semua nyanyi galau. Selain itu bakal ada lomba senam aerobik dengan hadiah jutaan rupiah. Jangan lupa bangun pagi terus segera merapat ke area CFD. Wajib datang yaaa…,” tulis dalam takarir unggahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya