SOLOPOS.COM - Keluarga Ricky Harun saat mengenakan kostum Teletubbies (Instagram @rickyharun)

Ricky Harun mengunggah foto keluarganya mengenakan kostum Teletubbies di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Keluarga pasangan selebritis Ricky Harun dan Herfiza Novianti selalu terlihat harmonis. Kali ini, kebahagiaan pasangan yang menikah Juni 2013 itu terpancar saat merayakan ulang tahun pertama anak bungsu mereka, Athaya Akyza Pratama.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Potret kebahagiaan keluarga kecil itu ditunjukkan Ricky melalui foto yang diunggah di akun Instagram @rickyharun, Senin (13/3/2017). Menariknya, dalam foto tersebut ia bersama istri dan kedua anaknya berdandan ala Teletubbies.

Ricky mengenakan kostum berwarna ungu mirip karakter Tinki Winky. Herfiza yang berperan sebagai Dipsy mengenakan busana berwarna hijau. Anak sulungnya, Mikaila Akyza Pratama, berperan sebagai Laa-Laa yang mengenakan kostum warna kuning. Terakhir, si kecil Athya didandani dengan kostum merah yang biasa dipakai karakter Po. Mereka berpose di taman dengan latar balon yang sengaja disusun menyerupai Teletubbies.

“Poya-Tinky Winky, Moya-Dipsy, Kiya-Lala, Thaya-Po. Thaya’s birthday party #poya #moya #kiya #thaya #moyapoya,” tulis Ricky pada keterangan foto.

Potret kebahagiaan keluarga kecil Ricky itu tak pelak membuat warga dunia maya (netizen) kagum. Mereka tak sungkan melontarkan pujian kepada keluarga idola itu.

Family goals btw happy birthday Thaya semoga menjadi anak yang membanggakan ya, amin,” harap @sellyananana.

Lucuu kak walaupun bajunya Teletubbies juga ttp cocok sama keluarga kakak. Keluarga romantis dan harmonis,” puji @megaharun12. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya