Tutup Iklan
Avengers: Endgame (BGR.com)

Solopos.com, ZHEJIANG – Euforia penggemar menyambut film terbaru Avengers: Endgame masih terasa. Meski sudah tiga pekan dirilis, film terbaru besutan Marvel ini masih diminati. Ada sejumlah cerita menarik yang mewarnai penayangan film Hollywood terbaru itu.

Salah satu penonton https://viral.solopos.com/">film terbaru Avengers: Endgame di Zhejiang, China, tidak menikmati petualangan para Avangers melawan Thanos. Pria berusia 23 tahun itu justru tertidur sepanjang film diputar. Ironisnya, pria itu sampai terkunci di dalam bioskop akibat tertidur begitu pulas.

Dikabarkan World of Buzz, Senin (13/5/2019), pria yang tidak diketahui identitasnya itu membeli tiket menonton film https://viral.solopos.com/">Avengers: Endgame dengan jam tayang pukul 21.00 WIB pada Senin (6/5/2019). Namun, dia justru tertidur sepanjang film yang berdurasi tiga jam itu.

Saking lelapnya, pria itu tidak sadar https://viral.solopos.com/">film yang ditontonnya sudah selesai. Saat terbangun, dia melihat studio bioskop sudah sepi dan gelap. Dia pun bergegas ke pintu keluar, namun terkunci. Merasa panik dan ketakukan, dia segera menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Beruntung, pria tersebut akhirnya terbebas dari ketakutan. Polisi langsung datang ke bioskop dan bertemu dengan petugas keamanan. Mereka pun membuka studio tempat pria itu terjebak untuk menyelamatkannya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten