SOLOPOS.COM - Bocah tertidur saat acara di sekolah. (Istimewa/Twitter)

Bocah ini ditinggal teman-temannya setelah ketahuan ketiduran.

Solopos.com, SOLO – Seorang siswa asal Thailand ini menjadi sasaran keusilan teman-temannya. Keenakan tertidur, siswa ini mendapat perlakuan tak terduga dari teman-teman sekelasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditilik Solopos.com, di media sosial Twitter, Kamis (23/2/2017), cerita tentang bocah berseragam pramuka asal Thailand itu dicuitkan oleh pengguna akun @nampunat, Rabu (22/2/2017). Cuitan tersebut berupa tiga foto yang diberi caption berbahasa Thailand.

Tiga foto tersebut menggambarkan bocah berseragam pramuka yang tertidur dalam posisi duduk. Foto pertama menampilkan bocah itu tertidur di tengah-tengah acara yang diadakan pihak sekolah. Beberapa teman yang ada di sekitarnya tertawa karena mengetahui ada yang tertidur.

Foto kedua menggambarkan bocah yang tertidur masih saja lelap dalam tidurnya. Uniknya, acara sudah selesai dan terlihat murid-murid lain membereskan kursi. Foto ketiga menggambarkan kondisi ruangan sudah kosong, tersisa satu kursi di mana bocah yang tertidur masih saja terlelap.

Foto-foto tersebut diunggah ulang oleh pengguna akun @Stakof, Kamis (23/2/2017). “Masuki alam bawah sadar anda! Makin dalam, makin dalam, makin lenyap,” tulis pengguna akun tersebut. Foto-foto tersebut sontak mengundang komentar kocak dari netizen.


“Haha, next bisa jadi pic terbaik,” cuit pengguna akun @tonichia.

“coba cek napasnya,” cuit pengguna akun @bessoYNWA.

“Berkarakter,” cuit pengguna akun @fajawss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya