SOLOPOS.COM - Noh Alam Shah/Liga Premier

 

SLEMAN-Kemenangan PSS 1-0 atas Persenga Nganjuk, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/5/2013) malam telah mengantarkan tim kebanggaan BCS dan Slemania itu berada di pemuncak klasemen grup II Divisi Utama LPIS.  Donasi 19 poin yang diperoleh PSS tidak lepas dari peran Nooh Alam Shah (Along).

Striker berpaspor Singapura itu menjadi penyelamat Skuad Super Elang Jawa, setelah sukses melakukan eksekusi tendangan penalti pada menit 95.

Mantan striker Arema itu berhasil memperdayai kiper Persenga, Eko Wahyudianto, setelah menempatkan bola tepat di pojok kanan atas gawang.

Atas gol tersebut Along mengaku puas. Ia mengatakan  ketenangan menjadi modal penting?bagi seorang pemain bola. Menurutnya, jika pemain merasa tenang maka?akan memunculkan nuansa rileks sehingga pergerakannya akan lebih? yakin.

“Pemain harus rileks dan yakin,” katanya.

Pelatih PSS, Yusack?Sutanto mengaku peran Along di skuad cukup besar. Tak hanya?beerhasil menorehkan poin, Along kerap kali berbagi ilmu kepada pemain lain.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya