SOLOPOS.COM - Suzy Miss A bersama patung lilin dirinya di Museum Madam Tussauds. (Soompi.com)

Suzy Miss A mengaku kagum dengan patung lilin mirip dirinya yang sangat identik.

Solopos.com, SEOUL – Suzy bertemu dengan “kembarannya” saat berkunjung ke Hong Kong pada Selasa (13/9/2016). Kembaran Suzy ini adalah patung lilin yang ada di Museum Madam Tussauds Hong Kong.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Setelah sempat tertunda, Suzy akhirnya bisa hadir di acara peresmian patung lilinnya di Madam Tussauds Hong Kong. Dalam pertemuan pertamanya dengan patung lilin itu, kekasih Lee Min Ho tersebut dibuat terkejut karena kemiripan diantara mereka.

Kemiripan patung lilin dan sosok asli Suzy memang relatif tinggi. Mulai dari bentuk tubuh, mata, senyum, bahkan gaya rambut patung lilin Suzy terlihat sama persis dengan personel miss A itu.

“Aku sangat bahagia karena aku menjadi aktris perempuan pertama Korea yang punya patung lilin yang dibuat mirip diriku. Mata dan rambutnya benar-benar identik,” komentar Suzy seperti dikutip dari Soompi.

Sebagai kenang-kenangan, Suzy menyempatkan diri berfoto dengan “kembarannya” itu. Tak hanya berselfie menggunakan tongsis, Suzy juga bergaya meniru pose patung lilinnya pada kesempatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya