SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep di Balai Kota Solo, Senin (24/10/2022). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, memastikan persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang sudah 100 persen. Resepsi pernikahan dilakukan di Jogja dan Solo.

Hal itu disampaikan Kaesang kepada wartawan setelah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan mantan CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda di Balai Kota Solo, Senin (24/10/2022) pagi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Namun, Kaesang belum menyampaikan lokasi resepsi tersebut. “Pekan depan press conference. Ya kalau bapak enggak sibuk, saya kalau mau apa-apa lihat jadwalnya bapak,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ditanya apakah Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Pendapa Agung Royal Ambarukma dan Pura Mangkunegaran beberapa hari lalu untuk persiapan lokasi pesta pernikahan, Kaesang Pangarep menepisnya.

“Apa, di situ bapak kan jalan-jalan sambil ngecek tempat, ngecek masak enggak boleh. Kalian [wartawan] kan enggak tahu bapak ngecek di sini, di sana,” paparnya.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Erina Gudono, Kaesang Pangarep Beberkan Persiapan Pernikahan

Kaesang juga tidak mau menjawab ketika ditanya awal mula mengenal calon istinya, Erina S Gudono. Namun ia memastikan mengenal Erina bukan karena dikenalkan oleh istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda.

“Tanya Erina saja, orangnya lagi di Solo,” jelasnya. Kaesang Pangarep menjelaskan informasi mengenai persiapan pernikahan termasuk lokasi dan tanggal akan disampaikan Sabtu atau Minggu ini.

Meskipun tidak menyampaikan lokasi pesta pernikahan, Kaesang menjelaskan bakal memakai sejumlah usaha katering di Kota Solo. Biasanya keluarga Presiden menikah di Graha Saba Buana memakai jasa Chilli Pari Catering Services.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Begini Persiapan Pihak Keluarga

Kaesang mengapresiasi warga yang membuat mural mengenai dirinya dengan Erina di Kota Solo. Dia berkelakar kalau bisa lebih banyak lagi supaya bisa lebih populer dari calon Wali Kota Solo 2024.

Namun ditanya apakah tertarik masuk dunia politik, Kaesang mengatakan tidak tertarik. Dia juga tidak tertarik menjadi calon Ketua PSSI. Kaesang mengatakan fokus untuk mengurus klub Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya