Tutup Iklan

Ketemu Atta Halilintar Seusai Laga PSG Pati Vs PSIM, Gibran Bilang Gini

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ketemu Atta Halilintar seusai pertandingan AHHA PS Pati vs PSIM Jogja di Stadion Manahan Solo, Selasa.

 Momen kebersamaan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dengan bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, di Stadion Manahan, Selasa (19/10/2021) sore. (Solopos/Kurniawan)

SOLOPOS.COM - Momen kebersamaan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dengan bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, di Stadion Manahan, Selasa (19/10/2021) sore. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sempat ketemu Atta Halilintar saat datang ke Stadion Manahan Solo untuk menonton laga antara AHHA PS Pati atau PSG Pati melawan PSIM Jogja, Selasa (19/20/2021) sore.

Ia tiba sekitar pukul 16.55 WIB atau beberapa menit sebelum laga usai. Pantauan Solopos.com, Gibran mengenakan kemeja lengan panjang dengan warna cerah. Setiba di depan pintu VVIP ia disambut Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, yang sedang mengamankan jalannya pertandingan di stadion.

Mereka pun langsung masuk ke dalam stadion. Saat ditanya wartawan alasannya datang ke Stadion Manahan, Gibran malah memberikan jawaban yang tidak nyambung. Ia mengatakan sudah menandatangani SE Wali Kota yang terbaru. “SE terbaru sudah saya tandatangani,” ujarnya sembari tersenyum.

Baca Juga: AHHA PS Pati Kalah Lagi, Reaksi Atta Halilintar di Luar Dugaan

Setelah mengatakan itu ia pun langsung melenggang masuk ke dalam stadion. Jawaban Gibran tentu saja tak menjawab pertanyaan para wartawan mengenai. Namun sikap berbeda ditunjukkan suami dari Selvi Ananda tersebut saat diwawancarai seusai pertandingan.

Menyambut Tamu

Gibran keluar dari pintu VVIP saat awak media mewawancarai Atta Halilintar. Ketemu Gibran, Atta Halilintar pun langsung memberikan salam kepada putra sulung Presiden Jokowi itu. Atta mempersilakan Gibran diwawancarai wartawan.

Kendati sempat menolak, Gibran akhirnya mau ikut diwawancarai awak media. Ia mengaku sengaja datang ke stadion untuk menyambut para tamu yang datang. Apalagi dari semua tim yang berlaga di Stadion Manahan selalu ditunggui pemiliknya.

Baca Juga: Muncul Klaster Covid-19, Aturan PTM di Sekolah Solo Berubah?

“Ya selama ini dari tim-tim yang berlaga, ditunggui owner-nya, termasuk Atta ini kan luar biasa, datang terus. Saya sekali lagi senang sekali banyak anak-anak muda sekarang yang terlibat terjun langsung membesarkan tim bola di daerah,” katanya.

Menurut Gibran, keterlibatan sejumlah anak muda di liga sepak bola Tanah Air semakin menambah semarak liga. “Terima kasih sekali untuk anak-anak muda yang mau membesarkan tim-tim daerah. Saya ke sini sebagai tuan rumah, saya tanya ke Atta ada kendala enggak, cari tempat latihan susah enggak, hotelnya nyaman enggak,” ungkap Gibran.


Berita Terkait

Berita Terkini

Tempat Parkir Baru WGM Wonogiri Mampu Tampung 200 Mobil dan 500 Motor

Area parkir baru WGM Wonogiri seluas 1,5 hektare dan mampu menampunb 200 mobil dan 500 sepeda motor.

Unik, Solia Hotel Yosodipuro Solo Hadirkan Pohon Natal dari Botol Bekas

Pembuatan pohon Natal itu menerapkan metode 3R atau Reuse, Reduce, dan Recycle, yang merupakan salah satu cara terbaik dalam mengelola dan menangani sampah plastik.

Wonogiri Hari Ini: 7 Desember 2014, Bus Rombongan Pengantin Terguling

Tujuh tahun lalu, tepatnya pada 7 Desember 2014, terjadi sebuah peristiwa yang menggegerkan publik Wonogiri.

Sumur Warga Gilirejo Baru Sragen Mulai Ada Air, Cuma Bisa Untuk Makan

Gilirejo Baru di Kecamatan Miri, Sragen, menjadi wilayah langganan kekeringan. Kini sumur warga sudah mulai terisi air, namun baru bisa untuk mencukupi kebutuhan makan dan minum, MCK belum.

PPKM Level 3 Nataru Batal, Gibran: Yang Penting Tak Sulitkan Warga

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memilih menunggu instruksi resmi dari pemerintah pusat terkait batalnya PPKM level 3 Nataru.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021, Kiat Supriyadi Jadi Eksportir andal

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus menjalin kolaborasi untuk mendukung pelaku UKM mampu naik kelas hingga berkesempatan menembus pasar ekspor melalui program BNI Xpora

Lazismu Sragen Kirim 240 Kaleng Rendangmu Untuk Pengungsi Erupsi Semeru

Lazimu Sragen mengirimkan 240 kaleng Rendangmu untuk mencukupi kebutuhan gizi para korban erupsi Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Ujian Tahap 2 PPPK Karanganyar Digelar, 8 Orang Absen 2 Tak Bisa Masuk

Peserta yang tidak membawa surat keterangan negatif Covid-19 hasil swab test antigen tak diperkenankan mengikuti ujian PPPK.

Pemerintah Janjikan KUR Rp350 Triliun Pada 2022, Pastikan Tanpa Agunan

Menkop UKM, Teten Masduki, mengakui masih banyak pelaku UMKM yang terkendala untuk mengakses kredit usaha rakyat (KUR) tanpa jaminan. Perlu ada pendampingan dari Dinkop UKM.

PNS Karanganyar Terciduk Ngamar di Hotel Banjarnegara, Diduga Camat

Sepasang laki-laki dan perempuan PNS Karanganyar terjaring razia Satpol PP Banjarnegara berada dalam satu kamar hotel. Salah satu dari PNS tersebut disebut-sebut menjabat camat.

Paguyuban PKL Solo Baru Gerak Cepat Edukasi Bakul Tengkleng Viral

Paguyuban PKL Solo Baru, Sukoharjo, bergerak cepat memberikan edukasi kepada bakul tengkleng yang viral lantaran dianggap ngepruk harga.

PPKM Level 3 Nataru Batal, Moeldoko: Pemerintah Pertimbangkan Ekonomi

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan pemerintah mempertimbangkan ekonomi terkait keputusan membatatlkan PPKM level 3 Nataru.

Malam Ini 120 Penari Sragen Bakal Tampil di Kampung Wisata Sukorejo

Sukorejo Menari yang digelar Pokdarwis Siti Aji Sukorejo di Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen ini menjadi upaya untuk menjual Kampung Wisata Menari di Sukorejo.

Ingin Sertifikat Halal Secara Gratis? Ikuti Program Sehati Kemenag Solo

Para pelaku UMKM di Kota Solo diharapkan bisa mengakses program Sertifikasi Halal Gratis (Sehati) untuk bisa mendapatkan sertifikat halal.

Asale Tengkleng Khas Solo, Bukti Kreativitas Wong Cilik Zaman Old

Tengkleng merupakan kuliner khas Solo yang lahir sebagai bukti kreativitas wong cilik pada zaman penjajahan.

Oalah...Tempat Parkir Baru Dikira Wahana Wisata WGM Wonogiri

Tempat parkir baru Objek Wisata WGM Wonogiri dikira wahana baru karena dilengkapi dengan taman dan banyak lampu.