SOLOPOS.COM - Warga berkumpul di depan Polsek Sukorejo setelah mengarak pasangan mesum di salah satu rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Senin (21/8/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Warga Desa Bangunrejo mengarak pasangan mesum keliling kampung.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang duda satu anak diarak warga keliling kampung lantaran tepergok melakukan hubungan perselingkuhan dengan seorang perempuan di Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Senin (21/8/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duda tersebut adalah Gn, 43, warga Dukuh Pendem, Desa Carat, Kecamatan Kauman. Sedangkan perempuan yang diduga selingkuhannya bernama Sn, 45, warga Dukuh Walikukun, Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo.

Ekspedisi Mudik 2024

“Gn ini berstatus duda yang memiliki anak satu. Sedangkan Sn masih bersuami, tetapi pisah ranjang. Sn memiliki tiga orang anak,” jelas dia, Senin.

Sebelum diamankan petugas, Gn sempat ditelanjangi dan diarak keliling kampung. Hal ini dilakukan warga yang geram atas perilaku Gn yang ketahuan berhubungan badan dengan istri orang.

Dia menuturkan Gn dan Sn baru berkenalan sekitar tujuh bulan lalu. Hubungan mereka semakin dekat hingga akhirnya pada Senin pagi Gn datang ke rumah Sn. Saat itu, Sn di rumah sendirian.

Selanjutnya, Gn dan Sn melakukan hubungan badan satu kali. Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, Gn hendak pulang lewat pintu belakang.

Saat keluar dari pintu belakang itu, mereka berpapasan dengan sejumlah pemuda di kampung itu. Lantaran merasa asing dengan pria itu, warga pun meneriakinya maling.

“Setelah dikira maling, Gn kemudian ditangkap warga dan sempat dianiaya. Selanjutnya, Gn ditelanjangi dan diarak hingga ke rumah kepala Desa Bangunrejo yang berjarak 500 meter dari rumah Sn,” jelas Suryo.

Selain Gn, warga juga mengarak Sn yang diduga sebagai pelaku hubungan gelap itu. Saat itu, Sn masih mengenakan pakaian lengkap dengan bagian punggung dirobek.

Sesampainya di rumah kades, Gn dipinjami sarung untuk menutup bagian tubuhnya yang terbuka. Kedua orang itu kemudian dibawa petugas jaga Polsek Sukorejo dan diperiksa.

Untuk sementara kedua orang ini diduga pasangan selingkuh. “Saat ini petugas masih memeriksa kedua orang itu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya