Ketahuan Selingkuh, Sepeda Motor Dibuang di Selokan Mataram Sleman

Sepeda mootr tanpa pemilik ditemukan di dekat Selokan Mataram, tepatnya di timur Rumah Sakit Hermina, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

 Bendungan yang menjadi hulu Selokan Mataram. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Bendungan yang menjadi hulu Selokan Mataram. (Istimewa)

Solopos.com, SLEMAN — Satu unit sepeda motor matik Honda Vario ditemukan tergeletak di dekat Selokan Mataram, tepatnya di timur Rumah Sakit Hermina, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (29/9/2022). Diduga motor tersebut sengaja dibuang setelah pemiliknya ketahuan selingkuh.

Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur, Iptu Riki Heriyanto, mengatakan petugas mendatangi lokasi pada Kamis sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, kondisi sepeda motor sudah tergeletak tanpa ada orang di sekitarnya.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

“Ketika kami datang, tidak ada orang sama sekali,” kata dia.

Namun, saat hendak mengevakuasi motor tersebut, ada seorang warga yang mendatangi petugas dan menyampaikan informasi bahwa  motor tersebut dibuang pada Rabu malam.

Baca Juga: RS Saras Adyatma Bantul Resmi Beroperasi, Pelayanan Kesehatan Masih Digratiskan

Dalam keterangannya, sepeda motor itu digunakan seorang pria untuk berselingkuh. Namun, saat berada di lokasi ketahuan suami selingkuhannya.

Bahkan pada waktu kejadian terjadi, sempat terjadi cekcok antara pemilik sepeda motor dengan suami selingkuhannya. Hingga akhirnya sepeda motor pria tersebut dibuang oleh suami selingkuhannya.

“Jadi, motor ini dilempar di lokasi kejadian,” ujarnya.

Dia membantah jika motor yang tergeletak tersebut terkait kecelakaan lalu lintas. Pasalnya, tidak ada laporan dari masyarakat terkait kecelakaan dan tidak ditemukan pemilik motor di sekitar lokasi. Setelah mendatangi lokasi kejadian, polisi pun mengangkut motor itu ke Polsek Depok Timur.

Baca Juga: Gagal Maling Tas di Dalam Mobil, Seorang Pria Dihajar Massa di Sleman

Penemuan motor di Selokan Mataram itu juga viral di media sosial. Akun Instagram @merapi_uncover juga membagikan informasi tersebut.

[Breaking News] lagi wae…telah ditemukan motor vario old tergletak dijembatan slokan timur RS hermina jogja kronologi tidak diketahui monggo yang merasa korban laka / kehilangan motor,” bunyi keterangan foto dalam unggahan tersebut, dikutip Harianjogja.com (Solopos Media Group)Kamis (29/9/2022).

Salah satu akun juga memberikan tanggapan yang sama dengan polisi. Dalam kolom komentar, akun bernama @hanif.fairuzy itu mengatakan motor dibuang karena ada masalah keluarga.

Info lanjut sementara, ada masalah keluarga, sengaja di jatuhkan motornya,” tulisnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Motor Tergeletak Dekat Selokan Mataram, Diduga Digunakan Selingkuh

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Sakral! Air Siraman Erina Gudono dari 7 Sumber, Salah Satunya Zamzam

      Air siraman yang digunakan Erina Gudono untuk prosesi pernikahan dengan Kaesang Pangarep berasal dari tujuh sumber, salah satunya air zamzam dari Masjidil Haram.

      5 Wejangan untuk Kaesang dan Erina yang akan Membina Rumah Tangga

      Setidaknya ada lima wejangan yang diberikan khusus kepada Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono yang akan membina hubungan rumah tangga.

      Tiba di Rumah Erina untuk Midodareni, Kaesang Diantar Jokowi

      Kaesang Pangarep telah tiba di kediaman Erina Gudono calon istrinya untuk melaksanakan upacara midodareni sebelum keduanya melangsungkan akad nikah Sabtu (9/12/2022).

      Momen Jan Ethes dan Sedah Mirah Bungkukkan Badan untuk Beri Salam ke Awak Media

      Saat melihat rombongan wartawan, Jan Ethes menyatukan kedua telapak tangan di dada. Sejurus kemudian bocah berusia 6 tahun itu membungkukkan badan.

      Detik-Detik Presiden Jokowi Tiba di Kediaman Erina Gudono di Sleman

      Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan keluarga tiba di kediaman calon menantu, Erina Sofia Gudono, di  Purwosari, Mlati, Sleman, DIY, Jumat (9/12/2022), sekitar pukul 19.00 WIB.

      Jalani Siraman untuk Pernikahan dengan Kaesang, Erina Gudono Sungkem ke Ibunda

      Erina Gudono, calon mempelai putri pasangan pernikahan Kaesang Pangarep, menjalani upacara siraman di rumahnya, di Sinduadi, Mlati, Sleman.

      Jangan Khawatir! Mal Amplaz Tetap Buka saat Akad Nikah Kaesah-Erina

      Ambarrukmo Plaza, mal yang terletak dalam satu kawasan dengan tempat pernikahan Kaesang-Erina dipastikan tetap beroperasi atau buka saat akad nikah putra Presiden Jokowi itu.

      Lengkap, Rangkaian Siraman hingga Midodareni Erina Gudono di Sleman Hari Ini

      Rangkaian siraman hingga midodareni Erina Gudono di Sleman, Jumat (9/12/2022) malam.

      Sri Sultan Pastikan Hadiri Pernikahan Kesang-Erina di Jogja & Solo

      Sri Sultan HB X dipastikan akan menghadiri acara pernikahan Kaesang-Erina baik yang digelar di Jogja maupun Solo.

      Selesai Siraman, Malam Ini Keluarga Presiden ke Rumah Erina untuk Midodareni

      Keluarga Presiden Jokowi akan ke kediaman orang tua Erina Gudono di Sleman untuk acara midodareni dan penyerahan seserahan, Jumat (9/12/2022) malam.

      Warga Sleman Turut Rayakan Nikahan Kaesang-Erina: Bagi Makanan & Gelar Nobar

      Sejumlah warga Yogyakarya menggelar nonton bareng (nobar) prosesi pernikahan Kaesang-Erina, di Gedung Purwosari, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

      Penuh Haru, Ini Jawaban Kedua Kakak Erina Gudono saat Dimintai Izin Langkahan

      Momen haru mengiringi prosesi langkahan Erina Gudono bersama kedua kakaknya di Sleman, Yogyakarya, Jumat (9/12/2022) pagi tadi.

      Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina di Sleman, Tamu Undangan Diangkut Mobil Listrik

      Mobil listrik dari UGM dipergunakan untuk mengangkut tamu undangan maupun tamu VVIP pada pesta pernikahan Kaesang-Erina di Sinduadi, Mlati, Sleman.

      Akad Nikah Kaesang-Erina Digelar di Yogyakarta Besok: Kaesang Naik Kereta Kuda

      Kaesang Pangarep bakal menaiki kereta kuda selepas prosesi akad nikah di Royak Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

      Besok, Tamu Hotel Royal Ambarrukmo Diminta Check In di Atas Pukul 15.00 WIB

      Besok Sabtu (10/12/2022) tamu hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta diminta check in di atas pukul 15.00 WIB untuk menghindari kemacetan karena digunakan sebagai lokasi akad nikah Kaesang-Erina.

      Menteri Basuki dan Pratikno Jadi Saksi Akad Nikah Kaesang-Erina, Besok

      Menteri Sekretariat Negara Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menjadi saksi akad nikah Kaesang dan Erina, Sabtu (10/12/2022).