SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/dokumen)

Ilustrasi (JIBI/Solopos/dokumen)

PONJONG—Siswanto, 30, warga Dusun Bendorejo, Kecamatan Semanu dan Ari Sugito, 38, warga Jogja, nyaris dihakimi massa saat tertangkap tangan mengutil pakaian di Toko Mitra Sandang, Ponjong, Selasa (7/6/2013). Beruntung polisi cepat tiba di lokasi kemudian mengamankan keduanya ke Mapolsek Ponjong yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, Agus dan Ari datang ke Toko sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya kemudian memilah-milah pakaian di rak khusus celana. Namun karena terlalu lama di dalam toko, pemilik toko Sutiyanti pun curiga.

Saat akan meninggalkan Toko, Salah satu pelaku, Ari yang mengenakan jaket langsung dicegat oleh Sutiyanti kemudian dintrogasi. Karena tidak mengaku, warga sekitar toko pun berdatangan dan menggeledah jaket Ari. Hasilnya ditemukan 3 celana panjang di dalam jaket. Warga kemudian membawa kedua pelaku ke samping Toko hingga terjadi kegaduhan.

Polisi yang bertugas tak jauh dari lokasi menghampirinya kemudian mengamankan kedua pelaku setelah diketahui mencuri celana.

Kapolsek Ponjong Komisaris Polisi Sutama saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan dua pelaku pencurian di Toko Mitra Sandang. Dia mengatakan, anggotanya langsung ke lokasi kejadian setelah melihat ada keributan sehingga kedua pelaku langsung diamankan untuk menghindari amukan massa.

“Kedua pelaku sudah kita amankan berikut barang buktinya. Sekarang masih dalam pemeriksaan,” tegas kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya