SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/dokumen)

Ilustrasi (JIBI/Solopos/dokumen)

SLEMAN—Emilianus, 21 mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jogja babak belur dihajar massa, Senin (20/5/2013) siang. Mahasiswa asal luar Jogja itu tepergok saat mencuri dompet milik Rasjani, 30 warga Sorogenen 2, Purwomartani, Kalasan Sleman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Panit Reskrim Polsek Kalasan Iptu I Wayan Mandra menjelaskan tersangka datang ke Sorogenen menggunakan jasa ojek. Sesampai di rumah korban, Emilianus kemudian mengambil dompet yang ditaruh di dalam rumah. Ulah itu diketahui oleh Rasjani yang kemudian meneriaki tersangka hingga tetangga berdatangan menghakiminya.

“Kami tidak tahu mabuk atau tidak, tetapi korban mengaku datang menggunakan ojek,” terangnya kepada wartawan, Senin (20/5).

Ia menambahkan, dalam keterangannya tersangka mengaku lapar kemudian mengambil dompet korban. Sempat terjadi tarik menarik dengan korban hingga kemudian berujung penghakiman massa dengan luka di bagian kepala korban.

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin menyatakan tersangka kini diamankan di Mapolres Sleman karena dinilai sensitif. Meski demikian penanganan kasus tetap dilakukan di Polsek Kalasan. Pihaknya kini tengah mendalami kasus tersebut.

“Memang, tersangka kami amankan di Mapolres,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya