SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GALUR—Seorang pencuri singkong di Dusun Siliran, Desa Karangsewu, Galur, Kulonprogo babak belur dihajar warga, Minggu (23/12) siang. Pria bernama Wakidi,42, warga Dusun Delok, Desa Kaliagung, Sentolo itu pun harus dirawat di RSUD Wates.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Kapolsek Galur, Kompol Bonifasius Slamet didampingi Kanit Reskrim, Ipda Gunarto menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku yang mengendarai sepeda motor
Suzuki A-100 bernopol AB 4099 DC datang ke lokasi sekitar pukul 11.30 WIB. “Dari penyelidikan awal, pelaku ingin mencari rumput untuk pakan ternak,” kata Boni.

Namun, beberapa saat kemudian, Wakidi justru mencabuti singkong yang ada di sekitar
lokasi dan memasukkannya ke dalam karung yang ia bawa. Aksi itu diketahui beberapa warga sekitar yang langsung meneriakinya maling.

Takut menjadi bulan-bulanan warga, pelaku kabur dan meninggalkan sepeda motornya. Namun Wakidi akhirnya berhasil dibekuk warga di wilayah Desa Panjatan sekitar dua kilometer dari lokasi pencurian. Warga pun langsung menghajarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya