Ketahuan Antri Beli Burger, Bill Gates Panen Pujian
Bill Gates (kiri) saat berdiri mengantri untuk membeli burger di sebuah kedai di Seattle, Washington, AS. / Facebook - Mike Galos

 

Solopos.com, SEATTLE – Pendiri Microsoft, Bill Gates, adalah salah satu orang terkaya di dunia. Tapi kalau dasarnya memang orang sederhana, maka hal-hal sederhana pun masih dia lakukan sendiri dan ini jadi sorotan publik.

Seperti diberitakan Daily Mail yang dipantau solopos.com pada Jumat (18/1/2019), Bill Gates belum lama ini ketahuan sedang mengantri membeli burger di sebuah kedai di Seattle, Negara Bagian Washington, AS. Dalam foto yang banyak dibagikan di media sosial, Gates yang kekayaannya terhitung mencapai Rp1.335 triliun itu terlihat mengenakan sweater merah, celana abu-abu dan sneakers hitam saat dengan santai berdiri menunggu giliran di kedai Dick’s Drive In, Minggu (13/1/2019). Kedua tangannya terlihat dimasukkan ke saku celana.

Orang yang kali pertama mengunggah foto Gates sedang mengantri burger itu adalah mantan pegawai Microsoft, Mike Galos, di akun Facebook milik grup “alumni Microsoft.” “Kalau Anda punya harta miliaran dollar, punya kegiatan amal terbesar dalam sejarah, tapi masih rela antri untuk beli burger, kentang, dan Coke di Dick’s seperti orang biasa kayak kita …,” tulis Galos menyertai unggahan fotonya. “Kayak begini orang kaya beneran seharusnya berlaku, bukannya seperti orang yang menyombongkan WC-nya yang berlapis emas, yang kini ada di Gedung Putih,” imbuh Galos, jelas-jelas menyindir Presiden Donald Trump, pebisnis properti yang terkenal sangat suka memamerkan kekayaan dan kemewahan hidupnya.

Unggahan foto itu pun menuai banyak komentar positif. “Kayaknya enggak ada orang yang mengenalinya. Dia [Gates] betul-betul membaur dengan pas,” ujar seorang pengguna Facebook. “Yang begini ini idaman saya,” celetuk pengguna Facebook lainnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom