SOLOPOS.COM - Dewi Sanca (Youtube)

Dewi Sanca menghabiskan ratusan juta untuk operasi plastik.

Solopos.com, JAKARTA – Bekerja di panggung hiburan dituntut selalu tampil sempurna. Demi terlihat lebih cantik, pendangdut Dewi Sanca rela menggelontorkan uang ratusan juta untuk operasi plastik.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Inner aku Rp25 [juta], hidung kurang lebih Rp50 [juta], tiga kali. Sama ini kantung mata Rp20 [juta]. Ya ratusan sih,” ujar Dewi dalam tayangan Obesesi seperti dikutip Okezone, Selasa (8/8/2017).

Dewi Sanca mengaku ketagihan menjalani operasi plastik. Hal itu membuatnya lagi dan lagi mempercantik wajahnya demi tampil maksimal.

“Pertama, jujur kalau sudah operasi plastik sekali pengin lagi-lagi. Sebenarnya sayang tapi ya bagaimana, tuntutan kerja juga. Bukannya kita enggak mensyukuri tapi hanya ingin lebih maksimal,” tambahnya.

Baru-baru ini, Dewi Sanca menjalani operasi plastik di bagian kantung mata yang ia nilai tebal. Namun sayang, matanya berakhir lebam akibat kondisi kesehatan yang kurang baik.

“Aku operasi kantung mata membuang lemak yang ada di bawah [mata]. Kayaknya kalau di TV kantung matanya tebal kayak orang nangis mulu, padahal enggak,” ujar Dewi.

Ia menceritakan kronologi operasi mata yang membuat matanya berakhir lebam. Mulai dari kondisi kesehatan hingga mental yang belum siap.

“Aku malam itu habis kerja kurang tidur. Aku bilang “Dok, tadi malam aku kurang tidur”. Kata dokter pas operasi jangan tegang. Bukan hanya butuh biaya tapi butuh mental juga. Aku kayaknya mentalnya belum siap, makanya pendarahan hebat. Aku sampai nangis, (dan badan) panas dingin karena pas dijahit biusnya udah habis,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya