SOLOPOS.COM - Pengajian Akbar (SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Pengajian Akbar (SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Untuk kesekian kalinya, Ustad Yusuf Mansyur kembali hadir di Kota Solo dalam pengajian akbar yang digelar Yayasan Wisata Hati di Pendhapi Gede Balaikota Solo, Minggu (5/6/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dai yang selalu mengkampanyekan sedekah dan salat tahajud itu menguraikan berbagai hikmah yang dipetik dari Alquran Surat Ali Imron ayat 14-17.

Palam kesempatan itu, Yusuf Mansyur kembali memaparkan jawaban atas berbagai persoalan hidup adalah sedekah dan salat tahajud, ditambah dengan salat duha.

Menurutnya, setiap kita bersedekah, akan dijanjikan oleh Allah balasan minimal 10 kali lipat dari yang kita sedekahkan. Tidak hanya berupa uang tunai, barang-barang berharga milik kita, seperti perhiasan, sepeda motor, tanah, rumah, bisa disedekahkan.

Namun di samping itu, Yusuf Mansyur mengatakan seorang muslim juga harus bisa menunjukkan ketakwaannya kepada Allah SWT.

“Ketaatan kepada Allah, itu nomor satu!” tegasnya.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya