SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Kisah misteri dialami Fayyan, pria asal Malaysia yang dikabarkan kesurupan setelah menonton film layar lebar bertajuk Makmum. Ia terekam kamera meracau di dalam mobil dan keluar sembari membentak teman-temannya.

Video itu viral setelah diunggah di akun Twitter milik rekan Fayyan, @issarieff, Sabtu (17/8/2019). “Ini terjadi saat kami pulang dari menonton film Makmum,” kicaunya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Video kisah misteri yang kemudian viral itu justru memicu cercaan dari warganet. Sebagian netizen menilai video itu diunggah hanya untuk mencari sensasi dan menaikkan ketenaran film Makmum. Tak sedikit yang menganggap pria pada video viral itu hanya pura-pura kesurupan.

Ekspedisi Mudik 2024

Atas cercaan itu, Fayyan memberikan klarifikasi melalui akun Twitternya, @FayyanFreaks, Minggu (18/8/2019). Ia mengaku memang benar-benar tak sadarkan diri di tengah perjalanan pulang dari nonton film Makmum.

Ia menegaskan hal itu terjadi karena ada seorang teman menyanyikan lagu berjudul Ulek Mayang, lagu yang sangat ia takuti. “Aku fobia dengan Ulek Mayang karena sebelumnya saya pernah kesurupan di dekat PLKN Ayer Keroh. Aku terbuai dengan alunan suara teman aku,” kicau Fayyan.

Fayyan menegaskan ia tak berpura-pura kesurupan hanya demi menaikkan ketenaran film Makmum. Ia berharap video viral itu tak membuat warganet sampai mencibir si pengunggah video, pengguna akun Twitter @issarieff, yang tak lain adalah temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya