SOLOPOS.COM - Wanita buruh korban kesurupan massal di pabrik garmen Kabupaten Semarang, Sabtu (10/3/2018). (Okezone.com-Taufik Budi/Okezone)

Kesurupan Massal melanda para wanita buruh di salah satu pabrik garmen Kabupaten Semarang, Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kisah misteri melanda salah satu pabrik garmen di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/3/2018).  Puluhan buruh pabrik garmen PT Sahabat di Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah mendadak kesurupan secara massal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para buruh korban kesurupan massal itu, sebagaimana dilaporkan laman aneka berita Okezone.com, Sabtu (10/3/2018), berteriak-teriak. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, tatkala para buruh itu sibuk bekerja.

Tanpa disangka-sangka, seorang wanita buruh tiba-tiba menunjukkan gejala kesurupan. Dalam waktu singkat, sejumlah buruh lain juga memperlihatkan gejala sama. “Karyawan PT Sahabat yang kesurupan sekitar 55 orang, mayoritas perempuan,” ungkap Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi.

Demi mengantisipasi kemungkinan terburuk, sejumlah polisi diterjunkan ke lokasi kesurupan massal itu untuk melakukan pengamanan. Maklum saja, banyaknya buruh yang kesurupan menimbulkan kepanikan terhadap rekan mereka. “Kemudian seluruh karyawan dipulangkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya